RAMI MART TERMS OF USE

 

Terimakasih atas kepercayaan Anda terhadap layanan RAMI MART di aplikasi RAMI. Mohon luangkan waktu anda untuk membaca ketentuan penggunaan RAMI MART.

Ketentuan penggunaan RAMI MART ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari ketentuan penggunaan aplikasi RAMI. Jika anda menggunakan layanan RAMI MART, anda dianggap telah membaca dan menyetujui segala ketentuan penggunaan layanan RAMI MART. Apabila anda tidak menyetujui sebagian atau seluruh ketentuan penggunaan layanan RAMI MART, harap hentikan penggunaan layanan ini.

1. KETENTUAN UMUM

1.1 Outlet RAMI MART merupakan outlet yang menyediakan barang berupa minimarket, supermarket, warung atau pertokoan dan /atau bentuk fisik lainnya yang terdaftar pada aplikasi RAMI.

1.2 RAMI MART merupakan salah satu layanan yang tersedia dengan tujuan supaya anda dapat melakukan transaksi di outlet dengan mudah dan aman.

1.3 Pembeli adalah pengguna layanan apliasi RAMI MART.

1.4 Mitra merupakan penyedia layanan pihak ketiga yang disetujui untuk menjadi mitra RAMI

1.5 Produk adalah barang,  makanan dan / atau minuman, ataupun produk lain  yang Anda pesan melalui layanan RAMI MART pada outlet yang anda pilih.

1.6 Transaksi adalah proses memesan, membeli, dan mengirimkan produk melalui layanan RAMI MART.

 

2. PEMESANAN

2.1 Dengan menggunakan layanan RAMI MART, berarti anda menyetujui mitra untuk melakukan transaksi.

2.2 Mitra akan menindaklanjuti pesanan anda.

2.3 Anda diwajibkan untuk memberikan informasi yang detail dan akurat terkait dengan transaksi anda.

2.4 Kami dan / atau mitra tidak menjamin ketersediaan produk.

2.5 Anda dapat dihubungi ataupun menghubungi mitra terkait transaksi yang anda lakukan.

2.6 Anda dapat membatalkan penggunaan layanan sebelum mitra RAMI membeli produk.

2.7 Kami berhak untuk menolak permintaan anda dengan alasan yang logis dan wajar terkait pesanan Anda.

 

3. PEMBAYARAN

3.1 Anda dapat memilih metode pembayaran yang akan digunakan saat melakukan transaksi.

3.2 Anda memahami bahwa biaya yang anda bayarkan termasuk harga produk dan biaya layanan / pengiriman.

3.3 RAMI tidak bertanggung jawab jika terdapat perbedaan antara harga yang tertera di layanan RAMI MART dan harga yang ditetapkan oleh outlet, sehingga anda setuju untuk membayarkan harga produk sesuai yang tertera dalam kwitansi pembelian yang dikeluarkan oleh outlet sebagaimana yang diserahkan oleh Mitra / penyedia layanan kepada anda setelah transaksi dilakukan.

3.4 Jika terdapat biaya lain-lain sehubungan dengan transaksi, Anda bertanggung jawab penuh atas biaya-biaya tersebut.

 

4. PENGANTARAN

4.1 Anda diwajibkan untuk memberikan informasi yang akurat terkait pengantaran pesanan Anda

4.2 Kami tidak bertanggung jawab atas (i) perbedaan harga antara perkiraan dengan harga yang diterapkan oleh penjual tempat anda berbelanja; (ii) durasi pengiriman; (iii) kegagalan mitra menyelesaikan pesanan; (iv) kesalahan dalam pemesanan produk

 

5. LAIN-LAIN

5.1 Produk yang tidak dapat dikirim karena penerima produk tidak dapt ditemukan di alamat pengiriman bukanlah tanggung jawab kami. Kami tidak menyediakan layanan penyimpanan dalam bentuk apapun.

5.2 Sebagai pembeli anda memahami dan menyetujui anda tidak akan membeli atau bermaksud untuk melakukan pembelian produk dengan criteria : (i) pornografi; (ii) produk yang mendukung aktivitas perjudian, kekerasan, tindakan diskriminatif terhadap gender dan kepercayaan; (iii) produk yang mengandung pelanggaran kekayaan intelektual; (iv) produk yang mungkin mendukung pencurian uang, penipuan, perdagangan manusia dan / atau organ manusia; dan (v) Produk yang tidak memiliki lisensi yang tepat untuk diperdagangkan sesuai dengan hukum yang berlaku, seperti senjata, bahan peledak, obat-obatan yang dibatasi, ataupun obat yang tidak memiliki izin edar.

5.3 Dengan menerima produk berarti anda menjamin bahwa : (i) produk yang anda terima telah sesuai dengan pesanan atau keinginan dan kebutuhan anda ataupun pihak lain yang telah anda percayakan untuk menerima produk tersebut; (ii) Anda membayar penuh untuk produk yang anda pesan sesuai dengan transaksi yang anda lakukan

5.4 Jika terdapat masalah saat menggunakan layanan RAMI MART, kami akan membantu anda untuk memediasi anda dengan mitra agar memperoleh solusi atas masalah tersebut.

5.5 Anda dapat menghubungi Kami melalui surat elektronik ke (………………) atau melalui telepon dengan nomor (……………….). Semua korespondensi Anda akan dicatat, dicatat dan disimpan untuk catatan Kami.