RAMI FOOD TERMS OF USE

 

Terimakasih atas kepercayaan Anda terhadap layanan RAMI FOOD di aplikasi RAMI. Mohon luangkan waktu anda untuk membaca ketentuan penggunaan RAMI FOOD.

Ketentuan penggunaan RAMI FOOD ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari ketentuan penggunaan aplikasi RAMI. Jika anda menggunakan layanan RAMI FOOD, anda dianggap telah membaca dan menyetujui segala ketentuan penggunaan layanan RAMI FOOD. Apabila anda tidak menyetujui sebagian atau seluruh ketentuan penggunaan layanan RAMI FOOD, harap hentikan penggunaan layanan ini.

1. KETENTUAN UMUM

1.1 Outlet adalah restoran, rumah makan, cafe, bistro, warung ruko, geroba atau bentuk fisik lainnya yang terdaftar di RAMI yang dimiliki dan dikelola pedagang

1.2 RAMI FOOD merupakan salah satu layanan yang tersedia dengan tujuan supaya anda dapat melakukan transaksi di outlet dengan mudah dan aman.

1.3 Mitra merupakan penyedia layanan pihak ketiga yang disetujui untuk menjadi mitra RAMI

1.4 Produk adalah makanan dan / atau minuman yang Anda pesan melalui layanan RAMI FOOD pada outlet yang anda pilih.

1.5 Transaksi adalah proses memesan, membeli, dan mengirimkan produk melalui layanan RAMI FOOD.

 

2. PEMESANAN

2.1 Dengan menggunakan layanan RAMI FOOD, berarti anda menyetujui mitra untuk melakukan transaksi.

2.2 Mitra akan menindaklanjuti pesanan anda.

2.3 Anda diwajibkan untuk memberikan informasi yang detail dan akurat terkait dengan transaksi anda.

2.4 Kami dan / atau mitra tidak menjamin ketersediaan produk.

2.5 Anda dapat dihubungi ataupun menghubungi mitra terkait transaksi yang anda lakukan.

 

3. PEMBAYARAN

3.1 Anda dapat memilih metode pembayaran yang akan digunakan saat melakukan transaksi.

3.2 RAMI tidak bertanggung jawab jika terdapat perbedaan antara harga yang tertera di layanan RAMI MART dan harga yang ditetapkan oleh outlet.

3.3 Anda setuju untuk membayarkan harga produk sesuai yang tertera dalam kwitansi pembelian.

3.4 Jika terdapat biaya lain-lain sehubungan dengan transaksi, Anda bertanggung jawab penuh atas biaya-biaya tersebut.

 

4. PENGANTARAN

4.1 Anda diwajibkan untuk memberikan informasi yang akurat terkait pengantaran pesanan Anda

4.2 Kami tidak bertanggung jawab atas (i) durasi pengiriman; (ii) kegagalan mitra menyelesaikan pesanan; (iii) kesalahan dalam pemesanan produk

 

5. LAIN-LAIN

5.1 Dengan menerima produk berarti anda menjamin bahwa : (i) produk yang anda terima telah sesuai dengan pesanan atau keinginan dan kebutuhan anda ataupun pihak lain yang telah anda percayakan untuk menerima produk tersebut; (ii) Anda membayar penuh untuk produk yang anda pesan sesuai dengan transaksi yang anda lakukan

5.2 Jika terdapat masalah saat menggunakan layanan RAMI FOOD, kami akan membantu ansa untuk memediasi anda dengan mitra agar memperoleh solusi atas masalah tersebut.

5.3 Kami dan Mitra berhak untuk menolak permintaan layanan RAMI FOOD anda dengan alasan yang masuk akal.

5.4 Anda dapat menghubungi Kami melalui surat elektronik ke (………………) atau melalui telepon dengan nomor (……………….). Semua korespondensi Anda akan dicatat, dicatat dan disimpan untuk catatan Kami.